ADAB SOLUTIONS adalah platform perdagangan cryptocurrency


Asslamkum kawan! Perkenalkan nama saya Menthil85 Hari ini kita akan membahas tentang pertukaran crypto Islam baru ADAB SOLUSI, dalam artikel terakhir saya di LinkedIn saya memperkenalkan Anda semua dengan pertukaran CATEX dan saya pikir banyak proyek pertukaran yang baik datang di pasar beruang ini tetapi pertukaran ini kurang berkembang sesuai dengan aturan Islam dan pertukaran ini disarankan oleh SHARIAH, dewan penasihat syariah tidak akan pernah menyetujui proyek / pertukaran tempat fasilitas ini tersedia seperti perjudian, riba, layanan tidak bermoral, piramida keuangan, dan hal-hal ilegal lainnya. ADAB SOLUTIONS FICE berbasis di Swiss dan mereka mulai bekerja dari UEA.

Pengantar SOLUSI ADAB

ADAB SOLUTIONS adalah platform perdagangan cryptocurrency di mana umat Islam dan non-Muslim dapat berdagang (menjual / membeli) cryptocurrency sesuai dengan aturan Islam dan PAPAN PENASIHAT SYARIAH. 
Saudara-saudara Muslim kami tidak terbiasa dengan cryptocurrency namun bahkan mereka tidak tahu tentang blockchain tetapi ADAB SOLUTIONS akan menarik jutaan pengguna Muslim & non-Muslim ke dunia crypto dan ADAB akan memberikan yang terbaik untuk Muslim tanpa ada penawaran ilegal.


Pra-penjualan

SOLUSI ADAB sudah mulai pra-penjualan bahkan pra-penjualan telah selesai beberapa hari yang lalu dan mereka telah mengumpulkan cukup dana di atas $ 4 juta pra-penjualan. Mereka siap untuk memulai penjualan kerumunan, mereka hanya menawarkan bonus 15% dalam penjualan kerumunan. Harga token ADAB adalah $ 0,1 Anda dapat membeli token ADAB dengan BTC dan ETH. 
Total pasokan token ADAB adalah 480.000.000 dan mereka adalah 345.000.000 ADAB TOKENS untuk seluruh penjualan. Persentase lain untuk Tim, Penasihat, Pemasaran dan Pemburu hadiah. Mereka sudah mencapai softcap $ 2,5 juta bahkan mereka mengumpulkan di atas $ 4 juta sejauh ini.




ADAB TOKEN

ADAB TOKEN adalah token utama platform perdagangan ADAB SOLUTIONS. KAMI akan membayar biaya dalam token ADAB selama membeli / melihat / menarik seperti koin perdagangan binance adalah BNB. 
Token ADVISER akan dikunci yang akan berdampak baik pada token ADAB. Di sisi lain FICE (Pertukaran Crypto Islam Pertama) akan mengurangi komisi dalam token ADAB seperti pertukaran lainnya. FICE hanya akan mendaftar koin / token sesuai dengan likuiditas (koin / token berharga).


ADAB Solution APP

Dalam kehidupan yang sibuk kita tidak dapat menghabiskan lebih banyak waktu di pc atau desktop sehingga untuk fasilitas pengguna ADAB SOLUSI mereka merilis aplikasi ADAB SOLUSI pada ponsel Android dan iOS. 
Sekarang cukup unduh aplikasi dan perdagangan aset jual / beli kripto pada platform FICE melalui aplikasi di mana saja di perangkat seluler. 
Ada dukungan 24/7 untuk pengguna ADAB SOLUSI dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, bahasa Urdu, Rusia, dan Cina, dll.

Menurut saya mereka bisa melakukan kemitraan dengan bank syariah dalam waktu dekat tetapi saya tidak yakin. Tetapi itu akan terjadi maka kita dapat dengan mudah membeli atau menarik fiat ke crypto, crypto ke fiat hanya dengan beberapa klik dengan sedikit biaya. 
Terutama mereka mendapat lisensi Eropa resmi dari Republik Malta sehingga dana Anda di ADAB SOLUTIONS EXCHANGE lebih aman daripada pertukaran crypto lainnya. Mereka juga memberikan jaminan tentang investasi pada SOLUSI ADAB.


Kami memecahkan masalah komunitas Muslim, seperti:
  • Solusi ADAB akan menyelesaikan masalah operasi cryptocurrency halal
  • Solusi ADAB akan memecahkan masalah risiko berlebihan sistem cryptocurrency
  • Solusi ADAB akan memecahkan masalah pengembangan infrastruktur cryptocurrency Islam
  • Tidak adanya pertukaran crypto, berfungsi sesuai dengan norma-norma Syariah
  • Kurangnya posisi terpadu komunitas Muslim tentang cryptocurrency
  • Ketidakpastian umat Islam tentang penerimaan bekerja dengan cryptocurrency
  • Dari omset pertukaran crypto yang ada, zakat tidak dibayarkan.
Masalah pasar cryptocurrency:
  • Keterlibatan Muslim yang sangat rendah di pasar mata uang digital
  • Kurangnya kepercayaan masyarakat terhadap alat utama ekonomi kripto
  • Kurangnya pasar dan investor baru
  • Pentingnya proyek Solusi Adab untuk peserta dan keunikannya: Proyek Solusi Adab tidak memiliki analog di dunia. Saat ini, tidak ada platform cryptocurrency tunggal atau pertukaran crypto, yang akan menjamin kegiatan berdasarkan Syariah. Adab Solutions akan menjadi proyek pertama yang akan memungkinkan melakukan transaksi cryptocurrency sesuai dengan prinsip-prinsip keuangan Islam dan berdasarkan norma-norma Syariah.

Proyek Adab Solutions ditujukan untuk audiens besar 1,8 miliar pengguna potensial Muslim pasar cryptocurrency.

Proyeksi proyek. Proyek Solusi Adab dirancang sesuai dengan standar keamanan tertinggi dan memiliki fitur teknis unik dari solusi perangkat lunak utama. Proyek Adab Solutions membentuk sistem nilai berdasarkan norma dan prinsip syariah keuangan Islam, yang akan menjadi dasar pengaturan mandiri pasar cryptocurrency dan akan meningkatkan tingkat kepercayaan pada instrumen cryptocurrency utama.

Transparansi penuh proyek Solusi Adab. Transparansi proyek dan yurisdiksi yang aman akan memungkinkan untuk membeli dan menjual mata uang kripto untuk uang fiat. Tujuan dan misi proyek

Proyek Solusi ADAB sedang mengembangkan Pertukaran Crypto Islam Pertama FICE, berdasarkan norma-norma Syariah. Tujuan dari proyek Solusi ADAB adalah menciptakan platform crypto -exchange, pertukaran saham dan layanan yang sesuai dengan norma-norma Syariah dan beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip Islam.

Misi dari proyek Solusi ADAB adalah untuk menciptakan kondisi dan layanan berdasarkan pada nilai-nilai moral dan budaya Islam yang tinggi dan menyediakan akses ke semua pengguna ekonomi crypto.

Tugas utama Solusi ADAB adalah menciptakan struktur yang akan menetapkan standar etika baru untuk melakukan bisnis di industri. ADAB - standar perilaku yang ditentukan oleh norma-norma Syariah, termasuk tata krama yang baik, standar kesopanan, kesopanan, kemanusiaan. Nama Solusi ADAB adalah tanggung jawab besar bagi pencipta proyek.

ADAB adalah cara hidup dalam Islam, yang menurut para pendiri proyek tidak hanya alami dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga merupakan fondasi wajib hubungan bisnis.

SOLUSI ADAB Dinilai oleh Situs Web Penilaian ICO Teratas

Di dunia crypo banyak investor berinvestasi pada proyek-proyek yang terdaftar di situs web ico seperti ICO Bench, trackICO dan situs web top lainnya dan ya SOLUSI ADAB yang terdaftar di situs web peringkat ico teratas ini dan SOLUSI ADAD mendapatkan poin lebih baik di situs web peringkat ICO. Anda juga dapat melacak SOLUSI ADAB proyek ini di situs web peringkat ICO.

TIM

CEO ADAB SOLUTIONS FICE adalah 'Timur Turzhan' dari UEA. Mereka telah bekerja di industri Blockchain sehingga setidaknya mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun crypto. Anggota tim lain yang dapat Anda temukan di situs web mereka dan juga melihat foto mereka di bawah ini.


Jadi kawan-kawan sekarang, investor dan pemburu hadiah melihat proyek ini, mereka memiliki potensi masa depan yang besar dan tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan Anda. JIKA Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek maka untuk fasilitas Anda saya sebutkan semua tautan terkait ADAB SOLUSI di bawah ini dan bagikan pemikiran Anda dengan saya di bagian komentar di bawah. Terima kasih, sampai jumpa lagi.



Penulis Menthil85

Dompet ETH Saya : 0xcfAA89619e4e36d9F9a024Fe02Ce30afa04Bcaa3

0 Komentar