VERA akan menjadi platform pertukaran yang paling aman dan stabil karena keamanan berlapis-lapis yang dipasang dalam sistem



Halo Apakabar Salam kepada semua pedagang dan investor crypto, hari ini saya di sini lagi dengan proyek crypto-currency berbasis blockchain yang dikenal sebagai VERA. Saya akan segera membuat pengantar singkat tentang apa itu VERA. VERA adalah proyek pertukaran mata uang kripto berbasis blockchain yang telah datang ke ruang crypto untuk merevolusi seluruh perdagangan mata uang kripto. Artikel hari ini hanya akan fokus pada platform pertukaran VERA. Apa yang telah dibawa ke ruang crypto dan saya juga akan membahas alasan mengapa pedagang mata uang crypto perlu menggunakan platform unik ini.

Sering kali saya bertanya pada diri sendiri ke mana dan ke mana dunia akan pergi tanpa teknologi blockchain dan pertanyaan ini membuat saya kembali ke cara manusia menjalani kehidupan mereka sebelum munculnya teknologi blockchain. Sebelum teknologi blockchain, semuanya sangat sulit dan pemrosesan transaksi antara dua pihak sangat lambat. 

Media transaksi telah melalui emas, uang kertas dan banyak lagi. Metode pertukaran yang paling populer dan diadopsi adalah melalui perdagangan dengan barter. Metode pembayaran tradisional ini tidak efektif pada tahun-tahun itu yang menyebabkan keterlambatan dalam transaksi dan pemrosesan.

Sejak peluncuran teknologi blockchain, telah menjadi penyelamat manusia karena telah menjadi pasangan yang lebih efisien dengan kecepatan tinggi dan biaya transaksi rendah di setiap sektor yang diterapkan.

Dan mari kita simak vidio berikut ini




Sektor-sektor keuangan telah menjadi tulang punggung dan terpenting dari setiap perekonomian di seluruh dunia yang merupakan alasan mengapa teknologi terbaru perlu diadopsi di sektor ini. Biaya transaksi dalam metode pembayaran tradisional tinggi dan ini membuat orang sulit bertukar dan berdagang. Jangan lupa bahwa sebelum ada transaksi yang berhasil di platform tradisional selalu ada kebutuhan untuk agen dan layanan pihak ketiga yang telah membuat biaya transaksi semakin tinggi. Ini adalah alasan bagus mengapa proyek VERA adalah yang terbaik karena tidak akan ada kebutuhan untuk layanan agen pihak ketiga. Proyek VERA akan diluncurkan pada platform blockchain dan penggunaan kontrak pintar akan membantu mengotomatisasi setiap transaksi dalam platform perdagangan VERA.

Adopsi teknologi Blockchain oleh VERA akan meningkatkan tingkat kepercayaan dan transparansi. Tanpa banyak bicara saya percaya setiap pedagang mata uang kripto mengerti apa yang saya maksud dengan pernyataan ini. Setiap catatan transaksi akan disimpan dalam jaringan blockchain yang dapat diakses oleh pedagang kapan saja mereka inginkan, tidak seperti platform perdagangan tradisional tempat informasi transaksi disimpan secara manual. Detail transaksi tradisional dapat diubah tidak seperti platform perdagangan modern yang hanya dapat diakses tetapi tidak dapat diubah.

Keamanan platform pertukaran tradisional selalu dipertanyakan. Ada banyak kasus manipulasi, perampokan dan peretasan dalam sistem tradisional. Ini adalah salah satu masalah yang diidentifikasi oleh VERA yang telah menyebabkannya meluncurkan pertukaran mata uang kripto sendiri yang akan memperbaiki masalah peretasan dan serangan di industri keuangan. Semua platform pertukaran mata uang kripto lainnya yang telah diluncurkan sebelum pertukaran VERA telah mencoba untuk memecahkan masalah keamanan tetapi pada semua upaya mereka sia-sia. 

VERA adalah pasar nomor satu untuk token keamanan, dan menawarkan perdagangan yang aman dan nyaman bagi pengguna dan pedagang crypto di seluruh dunia.



Platform pertukaran VERA akan menjadi platform pertukaran yang paling aman dan stabil karena keamanan berlapis-lapis yang dipasang dalam sistem. Pertukaran VERA akan menjadi platform perdagangan dan pertukaran yang paling banyak digunakan karena antarmuka pengguna yang sederhana dirancang dengan platform tersebut. Akan ada adopsi dan daftar kedua token utilitas dan keamanan di platform pertukaran VERA. VERA dirancang untuk menangani banyak transaksi dan besar dalam hitungan detik tidak seperti transaksi lambat yang dialami pedagang di platform pertukaran mata uang kripto lainnya. 

VERA telah meluncurkan token aslinya sendiri yang akan digunakan untuk hadiah, biaya perdagangan, dan kegiatan lainnya di platform. 

DETAIL TOKEN 
  • Simbol Token => VERA 
  • Token Penjualan => 22 Apr, 2019 - 3 Juni, 2019 
  • Token Ditawarkan => 250.000.000
  • Softcap => $ 1.000.000 
  • Hardcap => $ 2.000.000


DISTRIBUSI TOKEN 
  • 45% Dialokasikan untuk Umum-Dijual 
  • 25% Dialokasikan untuk Pribadi-Penjualan 
  • 12% Dialokasikan untuk Tim dan Pendiri 
  • 8% Dialokasikan untuk Cadangan 
  • 6% Dialokasikan untuk Hadiah & Acara 
  • 4% Dialokasikan untuk Penasihat dan Mitra 
TIM


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pertukaran VERA, periksa tautan di bawah 

Twitter => https://twitter.com/exchange_vera?lang= id

By Menthil85
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2215446
ETH : 0xcfAA89619e4e36d9F9a024Fe02Ce30afa04Bcaa3



0 Komentar